Friday 18 December 2009

Koin Untuk Prita dan Hari HAM Sedunia

Hello somebody, hoo~ sambadi..

Hey men, koin untuk prita, hmm apaan tuh? Kasus lagi bukan? Oh gue ngerti, jadi sekarang kalau kalian komentarin tentang koin nanti kalian dituntut juga? Nanti kita dituntut suruh bayar pake koin? Wah susah dong di era modern dan globalisasi trendi seksi gini pake koin? Nasib telpon umum koin gimana? Apakah nanti jadi telpon umum koin coklat yang bentuknya biasa dimakan bocah itu? Ok, pertanyaan itu terus bikin gue penasaran sebenernya ada apa sih dunia?

Oke emang masalah prita vs rumah sakit internasionl itu emang getek banget, gimana ngga? Kita hidup dinegara demokrasi men, siapapun boleh komentar apalagi rumah sakit internasional pasti punya ISO 9001 dimana ada menerima kritik dan saran yang pasti untuk hal yang membangun. Sekolah gue pun punya, kita boleh ngeluh tentang kekurangan sekolah untuk diperbaiki, tapi ini? Dalem men, pelanggan sampe dipenjara, dituntut bayar 200 juta, siksaan mental batin raga bagi seorang ibu, iya IBU 2 ANAK. Tapi apa respek masyarakat? Yup tentu ngebantu Prita ngumpulin koin sampe 200 juta. Gue sih mikir aja, koin sampe 200 juta itu bukti kalau masih banyak orang yang peduli dan punya hati nurani, dan bilang, ‘eat this coin!’ hahahah

Gue suka aja denger lagu 21 guns – green day, “do you know what’s worth fighting for? when it’s not worth dying for, does it take your breath away and you feel yourself suffocating?”. Kaskus aja ada karena ‘basic human right such as freedom of speech.

So buat apalah dipermasalahin toh bu Prita juga pasti tujuannya bukan menghina atau menghujat? Hanya unak-unek pelanggan pastinya. Be Peace, love, and gahul aja yah (^-^)b

Oh iya satu lagi, selamat hari ham sedunia. Walaupun gue ga ngerti harus ngapain. Apakah hari ham sedunia adalah hari dimana kita harus jadi babi? Babi jenis apa? Spider pig, pig bubbles, dan pigero pigero pigero…

0 comments:

Post a Comment