Monday 26 September 2016

Review Buku




And I Darken


Buku Ini Bercerita tentang Lada Dragwlya Sejak ia dan adik laki2, Radu, yang di paksa  oleh ayah nya meninggalkan dari tanah kelahiran mereka yaitu Wallachia untuk dibesarkan di wilayah Ottoman, Lada mengetahui bahwa menjadi kejam adalah kunci untuk bertahan hidup di wilayah ottoman. Sial nya  Dia dan Radu harus  di jadikan pion dalam permainan sungguh berbahaya, pedang yang tak terlihat menghujam di setiap langkah mereka.Lada membenci warga Ottoman dan menghabiskan waktunya untuk merencanakan balas dendam pada suatu hari nanti ketika dia bisa kembali ke Wallachia. Radu hanya merindukan  tempat di mana ia merasa aman. Dan ketika mereka bertemu Mehmed anak sultan  yang pembangkang dan kesepian,yang akan menjadi Raja selanjutnya, Lada dan Radu merasa bahwa dia menemukan teman sebenarnya dan yang mengerti perasaan mereka.Tapi Mehmed adalah pewaris dari kerjaan sangat berkuasa yang Lada telah bersumpah untuk menghancurkanya dan karnanya sekarang Radu menganggap rumah. Bersama-sama, Lada, Radu, dan Mehmed membentuk segitiga yang beracun yang membuat ketegangan diantara ikatan cinta dan persahabatan di ambang kehancuran.


2 comments:

Blogger said...

Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

Over 160,000 men and women are losing weight with a simple and secret "liquid hack" to drop 1-2lbs each night while they sleep.

It's very easy and it works with anybody.

This is how to do it yourself:

1) Go get a clear glass and fill it half full

2) Then follow this awesome hack

and become 1-2lbs lighter in the morning!

LONTONG BETUTU said...

DIENTOT.CLUB Adalah Bahan Onani Yang Terbukti Ampuh Untuk Meringankan Segala Penyakit Bawaan Maupun Terbawa Oleh Pengaruh Nikmat Dari Sekitar. Mulai Dari Film Bokep, Film Semi, Suka Crot, Nonton Film Bokep, Nonton Film Semi, Film Bokep Terbaru, Nonton Bokep Gratis, Streaming Bokep Gratis, Film Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Korea, Bokep Jepang, Dan Masih Banyak Lagi. Silahkan Menikmati Sajian Terbaik Dari Kami Untuk Kalian Semua
KLIK DIENTOT.CLUB

DI PERKOSA GURUKU

SKANDAL ADIK IPAR

DI PERKOSA PENAGIH HUTANG

KEJAMNYA AYAH TIRIKU

BODI IBU TIRI YANG HOT

Post a Comment